Saturday 20 June 2015

Super mario bross for android


assalamualaikum gan...!! masih inget sama game satu ini gk?? game yg dulu pernah ngetrend di tahun 2000-an, ayo ngaku sapa aja yang pernah mainin game Mario bros ini?? ane yakin sebagian besar agan-agan semua udah pernah mainin game yg satu ini, yg jelas nih game seru banget, sampek lupa waktu ane maininya.
tapi dulu klo mau mainin game ini musti ribet, harus beli nintendo dulu,harus pasang ini lah.. itu lah...

nahh... kali ini ane mau share game ini tpi yg versi android, jadi agan-agan gk perlu repot lagi klo mau mainin game Super mario bros ini.
buat yg minat nig ane kasih gamenya tinggal unduh trus instal di android agan..!!







Gamenya bisa agan download di bawah sini




dan juga gk lupa ane kasih penampakanya buat agan-agan yg pada cakep semua..!! wkwkwkwk....













Nih gan buat yg minat silahkan download dan instal..!!!


0 komentar:

Post a Comment