Tuesday 16 June 2015

Need For Speed (Most Wanted)

Pada kesempatan kali ini, ane mau ngeshare buat agan - agan, game yang menjadi nomer satu dalam kategori adu kecepatan,drag maupun drifing, buat  agan - agan.

Ini dia Need For Speed (Most Wanted), game yang sangat terkenal bagi pecinta game balapan.

Ane Sedikit cerita nih!
Game Need For Speed (Most Wanted), ini adalah keluaran EA, Most Wanted seperti hanya game Need for Speed lainnya, di mana pemain memilih satu mobil dan ras terhadap batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan. Kejar-kejaran polisi sekali lagi telah terintegrasi ke dalam sesi balap tertentu, di mana polisi menggunakan kendaraan dan taktik untuk menghentikan mobil pemain dan menangkap pemain,  
Itu sedikit cerita mengenai game  Need For Speed (Most Wanted).


Untuk yang penasaran pada game Need For Speed (Most Wanted), ane sudah nyiapin link downloadnya di bawah sini!!!
















Sekian dari ane gan,semoga bermanfaat buat agan - agan, postingan ane.

0 komentar:

Post a Comment